1/21/2012

Koruptor itu Memang teman saya

***tuhan: aku ciptakan kau untuk menggoda manusia
iblis: baik, aku laksanakan goda mereka
tuhan: dengan segala cara
iblis: ya aku akan lakukan sesuka saya
tuhan: tapi kamu aku balas kamu masuk neraka
…iblis: balasan taat neraka?
aku taqwa kok masuk neraka?
aneh memang kau tuhan semesta

apa surga neraka ada tanpa saya?
aku taat perintahmu masuk neraka?
manusia taat masuk surga
apa bedanya aku dan mereka
tuhan: aku yang kuasa
iblis: oh ya di situ aku lupa
kau tetap tuhan maha kuasa
tuhan: dan kamu selalu mencoba menggoda
menggoyahkan iman dan kuasa
bahkan aku kamu coba goda
iblis: karena kau yang menciptakan saya
tuhan: penciptaan untuk memperdaya manusia
iblis: saya juga terpedaya oleh kau penguasa
karena aku sebagai penggoda manusia
yang akhirnya kau buang aku ke neraka
tuhan: tenang saja, aku tetap yang maha kuasa
jadi semua rencana kau tak perlu ikut serta
kau tak perlu memikirkannya
kau lupa bahwa a ku juga maha bijaksana
iblis: maha bijaksana bukan untuk saya
tuhan: itulah kamu yang selalu penuh syak wasangka
iblis: kau yang menciptkan saya
tuhan: kamu makhluk yang kucinta
seperti manusia juga aku cinta
aku mencintai semua ciptaan saya
iblis: duh, aku bangga juga
tuhan: sifat jumawa tidak baik adanya
iblis: kamu yang menciptakannya
tuhan: termasuk neraka buat kamu dan manusia
iblis: terima kasih, banyak teman nanti di neraka
tuhan: ya terutama dari indonesia
iblis: para koruptor itu ya
tuhan: ya yang merampok uang rakyatnya
iblis: ya aku yang menggoda mereka
hingga mereka terpedaya
menggerogoti uang negara
nanti menjadi teman saya
tuhan: kamu memang durjana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukan dari Para Pembaca Budiman Adalah Motivasi Saya